Kamis, 06 September 2012

CHEAT AVALON OKTOBER 2012 - CHEAT BUKA SLOT HERO

CHEAT AVALON 2012, CHEAT AVALON OKTOBER 2012, CHEAT AVALON TERBARU 2012,

=========================================================================

Gini-nih cara singkat dan mudah untuk membuka slot hero 3 slot...
Kemarin aku udah berhasil merekam address saat aku berhasil membuka slot hero. Pas gagal udah aku eliminasi jadi ga kerekam lagi. Jadi addres keberhasilan membuka slot hero itu sudah aku sendirikan, aku gabung ke dalam aplikasinya.
Kalau aku sih sangat merekomendasikan agan-agan player avalon untuk mencoba...
CARANYA...

1. Bersiap di bagian login ID di Avalon

2. Jangan login dulu, tapi download aplikasi "success-open-slot" buatanku. terus kalau udah didownload, jalankan aplikasinya.


3. Buka aja aplikasinya. Seharusnya sih agan-agan konfirm dulu untuk login ke avalon.lytogame.com/default.asp agar game & software & website lyto terhubung...

4. Nah, sekarang login ke avalon...

5. Pas di lobby, terserah mau buka hero apa aja. karena dijamin buka slot pertama pasti langsung berhasil. kalau udah berhasil, STOP, jangan dilanjutkan untuk ID yang sama untuk membuka slot. Login aja ID-mu yang lain, karena kalau untuk ID yang sama tidak akan berhasil secara berturut-turut. Makanya ganti ID lain, terus buka slot lagi. Pasti berhasil !! Yakin!! Nah kalau udah berhasil, balik lagi login ID-mu yang pertama tadi, buka slot lagi, dan berhasil lagi... Begitu seterusnya...

6. Oke next aja, kalau udah buka slot, terus akhiri dengan SENYUMAN... ^_^

Happy Hacking ^^

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. aplikasi nya g bisa di jalankan gan...!!!

    BalasHapus
  3. gan aplikasiny g bisa dijalankan>>>mohon basalasan nya gan

    BalasHapus
  4. ALL BUAT YG MW PAKAI APLIKASI TOLONG BACA COMMENT GW DL

    aplikasi success open slot bukan buat open slot sukses, tapi itu adalah keylogger, jadi pas kamu jalankan aplikasinya dia diam-diam bekerja di blkg layar mengsave semua ID password yg udah kamu ketik

    kamu login web dan 2 ID kamu ya lgsg ketahuan ID pass ama ini yg buat thread.

    kalo gak percaya coba kamu jalankan aplikasi ini dengan antivirus asli berbayarmu, dan baca aplikasi ini bisa ngapain sama komputer kamu.

    BalasHapus